Calon Bupati PKS Faizal Hafan Farid Deklarasikan Timses

Kab. Bekasi – Konstalasi politik menjelang PILKADA Kabupaten Bekasi semakin memanas, masing-masing partai politik berlomba untuk melakukan sosialisasi dan berusaha menawarkan kandidat calon Bupati kepada masyarakat, mulai dari pasang baliho kandidat, iklan di media cetak-elektronik, serta tidak kalah penting pimpinan parpol berusaha melakukan komunikasi politik dan menjajaki koalisi bersama dalam mengusung kepala daerah di Kabupaten Bekasi.

Faizal Hafan Farid sebagai salah satu orang yang ditunjuk oleh Partai Keadilan Sejahtera untuk maju dalam kontestasi PILKADA menggalang komunikasi baik internal maupun eksternal partai sehingga menjadi team pemenangan yang akan dipercaya untuk menjalankan agenda pemenangan dalam pertarungan pemilihan Bupati Bekasi November mendatang.

Bertempat di kantor DPD PKS, Sabtu, 08 Juni 2024 Bang Haji Faizal (BHF) secara resmi membentuk Timses Pemenangan nya yang di ketuai langsung oleh H. Yusuf Fathullah Fajri yang juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bekasi.

“H.Yusuf Kita minta untuk membantu saya menjadi kapten tim pemenangan karena beliau sudah sangat teruji dengan 2 kali terpilih menjadi anggota DPRD dan memang beliau termasuk orang yang mudah berkomunikasi dengan masyarakat” , Kata Faizal.

Setelah hari ini Timses Pemenangan langsung berkerja keras untuk konsolidasi seluruh sumber daya yang ada dan melakukan kajian serta langkah strategis dalam melakukan upaya kemenangan.

H.Yusuf menyampaikan bahwa salah satu unsur kemenangan adalah kekuatan team yang solid sehingga mampu bergerak ke masyarakat untuk mensosialisasikan calon Bupati H. Faizal.

Rapat konsolidasi juga di hadiri oleh Ketua Satgas Pemenangan Taufik Saleh dan Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Budi Muhammad Mustafa yang juga memberikan arahan agar team pemenangan H.Faizal bergerak secara maksimal dan mengeluarkan segala potensi yang ada untuk pemenangan. Pesan nya lebih baik bekerja dan berkorban secara maksimal dalam proses nya daripada nanti kalah diujung menjadi penyesalan.

“Mungkin sumberdaya kita terbatas, tapi kita perlu memastikan dengan keterbatasan itu kita dapat menggunakannya secara optimal, kita perlu eksploitasi sumberdaya yang ada, dan kita juga perlu selalu memikirkan dan melakukan tindakan-tindakan yang layak untuk mengumpulkan sumberdaya eksternal. Menjadi sumber kekuatan bagi kita” , Kata Taufik.

Ketika ditanya seberapa yakin rekomendasi akan di dapatkannya, beliau menjawab dengan sangat optimis; Insya Allah, kita tunggu waktu yang tepat. (by. ak-ts)