You are here
Home > Berita > Jawa Barat > Dukungan Ulama Mulai Mengalir Kepada Pasangan Asyik

Dukungan Ulama Mulai Mengalir Kepada Pasangan Asyik

970 total views, 3 views today

 

Jabar.pks.id – Pimpinan Ponpes Dawuan KH. Asep Hilyatul Arifin dan Forum Ulama Jawa Barat menyatakan dukungan kepada pasangan Asyik pada pilgub Jawa Barat mendatang. Ulama Jawa Barat itu menilai pasangan nomor urut tiga, yaitu Sudrajat-Ahmad Syaikhu, memiliki kemampuan untuk memimpin Jawa Barat. Hal tersebut disampaikannya saat menerima kunjungan Ahmad Syaikhu, pada selasa (20/3/2018), di Pesantren Dawuan, Cipongkor, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

 

“Dukungan ini semata-mata untuk kepentingan masyarakat Jawa Barat agar lebih sejatera, bertakwa, aman, dan kondusif,” ujarnya.

 

Dalam kesempatan ini, cawagub Ahmad Syaikhu berkomitmen menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya ketika memimpin Jawa Barat nanti. Syaikhu juga menandatangani 17 poin kesepakatan yang berisi aspirasi kepada pasangan Asyik.

 

Menurut KH. Asep, kemantapan hati untuk mendukung pasangan Asyik didapat usai menjalankan istikharah. Dalam kesempatan ini, dia mengajak masyarakat ikut berperan aktif memenangkan pasangan Asyik. Dia percaya bahwa pasangan nomor urut tiga ini akan membawa Jawa Barat ke arah yang lebih baik. (HFZ/DLS)

 

 

Similar Articles

Leave a Reply

Top
%d bloggers like this: