You are here
Home > Berita > Nasional > Ibu Peradaban yang Melahirkan Politik Bermartabat

Ibu Peradaban yang Melahirkan Politik Bermartabat

320 total views, 7 views today

 

Kab. Bandung, jabar.pks.id – Perempuan merupakan ibu peradaban yang melahirkan politik bermartabat di negeri ini. Hal tersebut disampaikan Netty Heryawan pada acara “Apel Siaga 1000 perempuan PKS”, pada Sabtu (7/4/2018), di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Acara yang dibidani oleh DPD PKS Kabupaten Bandung itu merupakan rangkaian peringatan milad ke-20 PKS.

 

“Kita adalah ibu peradaban bagi lahirnya politik yang bermartabat di negeri ini. Kita, perempuan, ibu rumah tangga, adalah politisi handal,” ujar Netty.

 

Politik, lanjut Netty, sederhananya adalah upaya untuk mencapai tujuan. Setiap orang memiliki cara untuk mencapai tujuan. Demikian juga dengan ibu rumah tangga, misalnya ketika mencari cara agar kebutuhan rumah tangga terpenuhi.

 

Dengan pengalaman yang tidak sederhana itu, Netty percaya bahwa ibu rumah tangga bisa berperan di ranah politik. Syaratnya, sejak awal mereka bersedia mendedikasikan diri dalam demokrasi. Sebagai partai dakwah, PKS menjadi wadah yang pas untuk ibu-ibu yang ingin berkontribusi di politik dan masyarakat.

 

“Kader-kader akhwat PKS merupakan kader-kader yang tangguh, militan, dan siap berkorban. Mereka tidak pernah menyerah dalam situasi apapun juga. Itulah kader-kader yang harus bersabar menghadapi ujian dari Allah. Kalau mereka mendedikasikan setiap kekuatan yang mereka miliki untuk PKS, insya Allah  partai dakwah ini akan mendapat dukungan yang luar biasa dari masyarakat,” pungkas Netty.

 

Acara juga dihadiri oleh tokoh masyarakat dan tokoh PKS. Beberapa nama, seperti Wakil Bupati Kabupaten Bandung Gun Gun Gunawan, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung Jajang Rohana,  tokoh perempuan Jawa Barat Dyah Nurwitasari, dan Lilik Ahmad Syaikhu, tampak berpartisipasi dalam acara ini. (HumasPKSKabBandung/DLS)

 

 

Similar Articles

Leave a Reply

Top
%d bloggers like this: