You are here
Home > Berita > Relawan PKS Jabar Berangkat ke Lombok

Relawan PKS Jabar Berangkat ke Lombok

1,412 total views, 1 views today

 

 

Bandung, jabar.pks.id – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat melepas sebelas relawan terlatih untuk membantu korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Pelepasan itu secara resmi dilakukan oleh Ketua Majelis Perimbangan Wilayah PKS Jawa Barat Oded M. Danial, pada Ahad (12/8/2018), di kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat, Bandung.

 

Kepada para relawan yang berasal dari kepanduan PKS itu, Oded berpesan agar senantiasa menjaga niat dan terus berdoa. Selain itu, mereka juga diminta untuk menjaga kesehatan fisik.

 

“Jaga niat hanya untuk Allah. Dengan menjaga niat, maka Allah akan beri petunjuk dan pertolongan. Kemudian, jangan lupa menjaga kondisi fisik, supaya bisa bekerja sama dengan relawan yang lainnya,” katanya.

 

Di lokasi bencana, para relawan yang sudah terlatih dalam aksi tanggap bencana itu akan bekerja sama dengan relawan lainnya. Mereka akan membantu korban bencana baik secara fisik maupun mental. Selain itu, mereka juga akan melakukan proses rehabilitasi pascabencana.

 

Pada kesempatan itu, Ketua DPW PKS Jawa Barat Nur Supriyanto mengajak para kader dan pejabat publik untuk memberi donasi bagi korban bencana di Lombok.

 

“Kami mengajak masyarakat, khususnya kader dan pejabat publik dari PKS se-Jawa Barat, untuk membantu meringankan beban para korban dengan memberikan donasi untuk program Aksi Tanggap Bencana Lombok,” ujarnya. (HFZ/AGW/DLS)

Similar Articles

Leave a Reply

Top
%d bloggers like this: